Saturday , 19 October 2019 11:25
Home / Ligue 1 / Bos Napoli Berharap Bursa Transfer Segera Berakhir!
Paris Saint-Germain, Allan Marques Loureiro, Napoli

Bos Napoli Berharap Bursa Transfer Segera Berakhir!

Italia – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mulai geram dengan rumor di bursa transfer. Belakangan gelandang Il Partenopei, Allan Marques Loureiro, terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

PSG digosipkan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro demi meminang punggawa Timnas Brasil itu di jendela transfer musim ini. Namun, Ancelotti menegaskan tidak ada pembicaraan nyata antara kedua kubu perihal potensi transfer tersebut.

Manajer yang kerap disapa Don Carlo itu yakin Allan tetap bersama Napoli. Ia berharap sang gelandang terus melanjutkan penampilan positifnya bersama Il Partenopei.

“Saya harap bursa transfer Januari segera ditutup, sehingga kami semua bisa fokus pada sepak bola. Jelas ini akan berdampak dan mempengaruhi kinerja kami baik urusan dalam lapangan.” papar Ancelotti seperti melansir Football Italia.

“Kami akan memberikan yang terbaik. Dengan skuat yang kami miliki, kami harus bertarung habis-habisan dengan semua lawan,” tegas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Sejatinya, minat Les Parisien terhadap Allan sudah berlangsung lama. Negosiasi bahkan disinyalir terjadi sejak sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Mereka terpikat dengan kemampuan Allan yang dikenal sebagai gelandang tangguh Napoli.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *