Wednesday , 20 November 2019 5:48
Home / Liga Champions / Bos Napoli Kagumi Atmosfer Fantastis ‘Anfield’
Napoli, Liverpool, Carlo Ancelotti

Bos Napoli Kagumi Atmosfer Fantastis ‘Anfield’

London – Jelang lawatan ke Anfield dalam matchday terakhir fase Grup C Liga Champions, Rabu 12/12/18. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sangat menggagumi pada atmosfir yang terjadi setiap bermain di markas Liverpool tersebut.

Bagi Napoli, laga ini punya arti yang sangat penting. Hasil imbang akan membawa klub berjuluk Il Partenopei ini lolos ke babak 16 Besar. Sementara itu, jika Marek Hamsik dan kolega kalah peluang untuk melaju dari fase grup akan tergantung pada hasil laga Paris Saint-Germain kontra Red Star Belgrade.

Dengan situasi yang cukup pelik, plus atmosfir di Anfield yang tidak mudah bagi tim tamu, Ancelotti tetap optimis bisa memetik poin penuh untuk Napoli.

“Semua orang mengetahui semangat besar para penggemar Liverpool, tapi sangat bagus bagi kami untuk menjalani laga seperti ini di stadion yang hebat,” ujar Ancelotti di Football Italia.

“Ini adalah ujian penting, kami harus sadar bahwa kami tengah memainkan laga terakhir dan kami bermain di Anfield dengan sedikit keuntungan. Namun, tidak mudah untuk bisa memetik angka disini.” tegasnya.

“Anfield merupakan stadion yang fantastis dan satu yang terbaik di dunia,” pungkas mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Kendati mengagumi atmosfir yang tercipta saat bermain di Anfield, tapi Ancelotti menjami Napoli tidak akan gentar. Lorenzo Insigne dan kolega akan bermain tanpa rasa takut. Terlebih lagi, Il Partenopei sudah unggul dalam pertemuan perdana.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *