Friday , 15 November 2019 12:47
Home / Liga Champions / Bos PSG Termotivasi Kalahkan Manchester United
Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Manchester United

Bos PSG Termotivasi Kalahkan Manchester United

Paris – Rasa takut gagal menyelimuti pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, setelah hasil drawing Liga Champions menyatakan bila mereka akan bertemu Manchester United di babak 16 besar. Tuchel justru termotivasi untuk mengalahkan klub asal London tersebut.

Laga leg pertama antara kedua tim akan berlangsung di Old Trafford, Rabu 13/2/19 waktu setempat. Sedangkan leg kedua bakalan digelar di markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, 7/3/19 mendatang.

Manchester United sendiri tidak begitu diunggulkan, terlebih jika mengingat mereka sedang terpuruk di musim ini. Namun Tuchel tidak memandang itu dan tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

“Kami harus menghormati klub yang punya pengalaman dalam pertemuan besar seperti ini di Liga Champions, seperti Manchester United. Mereka telah memenangkan kompetisi ini beberapa kali,” ujar Tuchel di laman resmi klub.

“Ini akan menjadi laga penting untuk menunjukkan keinginan kami untuk menang, dan juga di laga-laga dua bulan sebelum kami menjalani pertandingan ini. Salah jika kami fokus ke laga Liga Champions sejak sekarang,” tegasnya.

“Kami punya kualitas untuk menang di Old Trafford. Saya cukup percaya diri dengan tim saya, tetapi ini adalah sebuah tes besar, sebuah tantangan,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Sebelumnya, Les Parisiens tergabung dalam grup C bersama klub besar lainnya seperti Liverpool dan Napoli. Namun, mereka tampak tak mengalami masalah berarti dan keluar dari neraka itu dengan status pemuncak grup. Bukan tidak mungkin pencapaian tersebut menjadi modal bagi pelatih berdarah Jerman itu untuk membawa timnya berbicara banyak di ajang kali ini.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *