Monday , 18 November 2019 1:10
Home / La Liga / Bos PSG Tutup Pintu Keluar Untuk Neymar!
Paris Saint-Germain, Neymar, Real Madrid

Bos PSG Tutup Pintu Keluar Untuk Neymar!

Paris – CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, buka suara perihal masa depan Neymar dan Kylian Mbappe. Dia memastikan jika keduanya tidak akan hengkang pada musim panas nanti.

Pernyataan itu dilontarkan Al-Khelaifi setelah mengonfirmasi kontrak baru kerja sama selama tiga tahun dengan Accor Live Limitless pada Sabtu, 23/2/19 waktu setempat. Kerja sama itu menempatkan PSG ke posisi keempat dalam kategori nilai sponsor terbesar untuk sejumlah klub top Eropa.

Sosok berusia 45 tahun itu juga menepis rumor bahwa Les Parisien harus menjual salah satu bintangnya pada musim panas ini lantaran terancam sanksi Financial Fair Play.

“Kami akan berbicara kepada pemain dan mencari pemain-pemain yang dia inginkan. Terlalu awal untuk memutuskan pemain-pemain mana yang akan atau tidak akan kami beli. Tapi, kami akan mencari tahu apa yang diinginkan pelatih,” ujar Khelaifi seperti melansir ESPN.

“Kylian dan Neymar adalah pemain PSG. Mereka akan tetap menjadi pemain-pemain kami dan mereka akan tetap seperti itu, dengan atau tanpa Accor,” tegasnya.

“Sponsor baru akan meningkatkan pendapatan kami untuk berinvestasi lagi. Ini kesepakatan besar bagi kami. Dengan pendapatan meningkat, tentu saja kami akan membeli pemain-pemain,” pungkas CEO Paris Saint-Germain itu.

Neymar kemungkinan besar baru akan kembali memperkuat panji Les Parisien jika PSG bisa memastikan tiket semifinal Liga Champions saat menghadapi Manchester United di leg kedua 16 pada 12 Maret mendatang.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *