Wednesday , 13 November 2019 9:00
Home / La Liga / Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale
Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan lalu. Pemain asal Wales pun mendapat pujian dari sang pelatih, Santiago Solari.

Kemenangan ini membuat posisi Real Madrid di klasemen makin bagus. Sergio Ramos dan kolega kini berada di posisi ke-4 klasemen dengan 26 poin. Los Blancos tertinggal lima poin dari Barcelona yang kian kokoh di puncak klasemen.

Gareth Bale sendiri sudah cukup lama tak mencetak gol di La Liga. Mantan pemain Tottenham terakhir kali mencetak gol di La Liga terjadi pada September lalu, saat Madrid menang dengan skor 4-1 atas Leganes. Solari menilai Bale telah menunjukkan karakter yang bagus di laga melawan Huesca. Pada laga yang amat sulit, dia mampu tampil bagus dan jadi penentu kemenangan.

“Kami tidak nyaman dengan cara bermain seperti itu, tapi kami mendapatkan tiga poin dan ada laga lain di mana kami bermain lebih baik, seperti di babak pertama melawan Valencia menang dengan skor 2-0.” ujar Solari di laman resmi klub.

“Gareth Bale dan seluruh pemain bermain dengan fantastis. Bale mencetak gol yang indah dan itu sudah cukup untuk membawa kami menang. Gol dan karakternya sangat penting untuk meraih tiga poin,” tegasnya.

“Saya menyukai La Liga dengan semangat yang besar, di mana segala kemungkinan bisa terjadi. Itu tentu saja sangat bagus untuk para penggemar dan memang situasinya sudah lama seperti ini,” pungkas pelatih berdarah Argentina tersebut.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *