Saturday , 19 October 2019 11:44
Home / La Liga / Bos Sevilla Tak Gentar Hadapi Lionel Messi
Sevilla, Lionel Messi, Barcelona

Bos Sevilla Tak Gentar Hadapi Lionel Messi

Spanyol – Pelatih Sevilla, Pablo Machin enggan menyoroti kehadiran Lionel Messi di skuat Barcelona dalam lanjutan leg kedua Copa Del Rey dini hari nanti.

Messi tidak bermain di leg pertama perempat final Copa Del Rey kala timnya kalah dari Sevilla. Ia diistirahatkan oleh Ernesto Valverde pada laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium tersebut.

Pada leg kedua yang digelar di Camp Nou nanti, Valverde memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh. Lionel Messi masuk ke dalam daftar tim yang sudah dikonfirmasi akan bermain pada leg kedua dini hari nanti.

Meski bintang utama Barcelona itu siap beraksi, Machin tidak ingin terpaku akan hal tersebut. Kendati demikian, ia yakin Messi akan menjadi pembeda pada laga nanti.

“Kami akan melawan juara dari empat turnamen Copa Del Rey terakhir dan juara bertahan La Liga. Kami harus siap untuk laga ini.” papar Machin seperti melansir Marca.

“Messi adalah motor serangan Barcelona dan hampi semua serangan Barcelona selalu melewati dirinya. Kami sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi umpan-umpan maut yang akan ia lepaskan nanti.” tegas pelatih asal Spanyol itu.

Machin sendiri menilai jika Barcelona adalah tim yang kompetitif dan mereka punya kemampuan untuk mengalahkan semua tim yang ada. Meski Messi cedera, mereka tetap memenangkan banyak pertandingan dan mereka mendapatkan hasil yang bersejarah ketika menghadapi Real Madrid.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *