Wednesday , 23 October 2019 9:03
Home / Premier League / Bos Spurs Berniat Reuni dengan Gelandang MU
Foto: express.co.uk

Bos Spurs Berniat Reuni dengan Gelandang MU

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berniat bereuni dengan mantan anak didiknya di Southampton, yang kini bermain bersama Manchester United, Morgan Schneiderlin, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menurut sumber Football Insiders, di musim panas lalu, langkah pendekatan Spurs pada Schneiderlin diblok petinggi Setan Merah dan Jose Mourinho. Meski demikian, Spurs tak patah arang dan diyakini akan kembali melakukan hal serupa di bursa Januari.

Langkah yang akan dilakukan Pochettino tak lepas dari kekecewaannya melihat performa pemain barunya Moussa Sissoko yang didatangkan dari Newcastle United dengan fee transfer sebesar £ 30 juta.

Kini, terungkap bahwasanya Sissoko merupakan pemain alternatif dalam daftar incaran Pochettino setelah manajemen klub menolak keinginannya merekrut mantan pemainnya di Southampton yang kini bermain bersama Liverpool, Sadio Mane.

Di musim ini, Sissoko gagal bersaing dengan Victor Wanyama, Mousa Dembele, dan pemain muda Harry Winks. Sissoko tercatat tampil dalam 10 pertandingan di semua ajang kompetisi dan tak mampu membuat assist dan mencetak gol. Sissoko pun dicoret dari skuat Spurs saat menjalani laga derby London melawan Chelsea pekan lalu.

Untuk itulah Pochettino mendekati Schneiderlin yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Sissoko. Setelah sempat mendapat kesempatan bermain yang lumayan saat MU ditangani Louis van Gaal di musim lalu—33 kali tampil sebagai starter dari 59 partai di semua ajang kompetisi—kini Schneiderlin gagal meraih tempat dalam tim utama Jose Mourinho.

Di sepanjang musim ini, Schneiderlin tak satu kali pun diturunkan sebagai starter dan baru tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga partai premiership. Mourinho baru memainkannya sejak awal pertandingan di kancah Liga Europa dan Piala Liga.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *