Monday , 20 May 2019 10:06
Home / Europa League / Bos Valencia Jagokan Arsenal Raih Trofi Europa League!
Arsenal, Europa League, Valencia

Bos Valencia Jagokan Arsenal Raih Trofi Europa League!

Madrid – Arsenal akan menantang Valencia pada babak semifinal Liga Europa 2018-19. Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, justru menjagokan The Gunners yang akan memenangkan kompetisi tersebut.

Valencia berhak melangkah ke babak semifinal Liga Eropa musim ini usai mengandaskan Villareal dengan agregat 5-1.

Los Che sendiri sudah ditunggu oleh Arsenal di partai semifirnal, mereka sebelumnya berhasil memenangkan duel kontra Napoli. Melihat hasil tersebut, Marcelino optimis bisa mengatasi Wakil asal Inggris itu lantaran ia menilai armada Unai Emery merupakan favorit di kompetisi ini.

“Menang pada laga kontra Arsenal jelas akan menempatkan kami dalam situasi yang sangat bagus.” ujar Marcelino seperti melansir Marca.

“Kami bangga dengan penampilan skuat, kami berada di semifinal dan final, dan kami satu kemenangan lagi dari urutan keempat. Namun, mereka bukanlah lawan mudah.” tegasnya.

“Arsenal berjuang untuk masuk ke Liga Champions, dengan pelatih yang mengenal kami dengan sempurna, mereka adalah salah satu favorit,” pungkas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Menghadapi Arsenal, Marcelino menegaskan bahwa tim Premier League itu bukanlah lawan yang cukup mudah. Valencia menjalani start yang sulit pada musim ini. Namun, mereka hanya terpaut tiga poin dari empat besar di La Liga dan akan berhadapan dengan Barcelona di final Copa del Rey.

Baca Juga

Guardiola Tepis Isu Dekati Antoine Griezmann

London – Pep Guardiola memastikan jika rumor yang mengatakan jika Manchester City tertarik merekrut Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *