Saturday , 23 November 2019 8:52
Home / La Liga / Bosquets: Hasil Imbang Adalah Hasil Yang Adil Untuk Kedua Tim
foto: foxsportsasia.com

Bosquets: Hasil Imbang Adalah Hasil Yang Adil Untuk Kedua Tim

BARCELONA – Berbeda 180 derajat dari apa yang dinyatakan oleh Lucas Vazquez, gelandang Barcelona, Sergio Busquets justru melihat bahwa hasil imbang di El Clasico malam tadi adalah hasil yang adil.

Pada laga semifinal Copa Del Rey leg pertama yang dihelat di Camp Nou itu sendiri, Barcelona yang tak diperkuat Leo Messi harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-6 melalui gol dari Lucas Vazquez. Pasukan Ernesto Valverde yang tampil lebih dominan di paruh kedua baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui upaya Malcom.

“Saya pikir secara umum hasil imbang ini adalah hasil yang paling adil.” pungkas Busquets seperti dikutip Football Espana.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang seimbang. Di babak pertama mereka bermain memainkan skema serangan balik, dan dalam hal mencari peluang dan mengontrol permainan, saya pikir hasil imbang itu adil.”

“Kedua tim memiliki peluang dan tidak ada tim yang pantas menang.” tutupnya.

Real Madrid memiliki keunggulan gol tandang jelang leg kedua di Santiago Bernabeu pada 27 Februari nanti, tetapi Busquets yakin bahwa peluang Barcelona masih sangat terbuka.

“Peluang kami masih 50%. Real bermain home di leg berikutnya, tapi masih ada jalan panjang.”

Baca Juga

Arsenal Kepincut Datangkan Pau Torres Dari Villarreal

LONDON – Arsenal kabarnya tertarik untuk membawa bek Villarreal, Pau Torres untuk memperkuat lini belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *