Monday , 28 September 2020 8:46
Home / Bundesliga / Bosz: Bayer Leverkusen Mampu Kalahkan Inter!
foto: thesun.co.uk

Bosz: Bayer Leverkusen Mampu Kalahkan Inter!

LEVERKUSEN – Pelatih bayer Leverkusen, Peter Bosz merasa optimis jelang pertemuan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Eropa dini hari nanti.

Berbagai pihak memang lebih menjagokan Inter Milan untuk melaju ke babak semifinal ketimbang Bayer Leverkusen. Namun itu tak membuat Peter Bosz gentar. Menurutnya Charles Aranguiz dan kolega memiliki kapabilitas untuk mengejutkan La Benamata.

Bayer Leverkusen sendiri memastikan langkah mereka di perempat final Liga Eropa setelah berhasil mengalahkan Rangers di babak 16 besar. Sementara Inter berhasil mengeliminasi wakil Spanyol, Getafe.

“Kami telah melihat penampilan mereka di Italia dan Eropa, bahwa Inter adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan mereka,” kata Bosz dalam konferensi persnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus menampilkan kinerja yang sangat baik tanpa membuat kesalahan, karena setiap kesalahan bisa sangat merugikan.”

“Saya tidak ingin berbicara tentang taktik, karena semua yang menarik minat saya adalah para pemain saya. Kami ingin menjadi protagonis turnamen ini dan kami akan lihat apa yang terjadi besok.”

Bayer Leverkusen sendiri finish di urutan ke-5 Bundesliga di musim 2019/2020. Itu artinya satu-satunya jalan untuk mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan adalah dengan menjadi juara Liga Eropa musim ini.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Michu Sarankan Erling Braut Haaland untuk Gabung dengan Real Madrid

Ujung tombak tajam milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, diberikan saran oleh Michu untuk bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *