Wednesday , 28 October 2020 16:15
Home / Premier League / Boubacar Kamara Jadi Rebutan Liverpool dan AC Milan
Marseille, Boubacar Kamara

Boubacar Kamara Jadi Rebutan Liverpool dan AC Milan

Bek tengah Marseille, Boubacar Kamara, dikabarkan tengah menjadi incaran Liverpool dan juga AC Milan.

Boubacar Kamara merupakan pemain didikan akademi Marseille. Ia mulai masuk akademi klub Ligue 1 tersebut pada tahun 2005.

Baru pada tahun 2016, ia mentas ke tim senior. Ia menjalani debutnya sebagai pesepakbola profesoinal pada Desember 2016 saat melawan Sochaux di ajang Coupe de la Ligue.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 79 kali bagi Marseille di semua ajang kompetisi. 61 di antaranya di pentas Ligue 1.

Performa apik Boubacar Kamara akhirnya menarik minat AC Milan dan juga Liverpool. Terlebih Rossoneri kabarnya cukup serius memantau performa pemain berusia 20 tahun tersebut.

AC Milan sendiri mengejar Kamara karena memproyeksikannya sebagai tandem jangka panjang bagi Alessio Romagnoli. Akan tetapi mereka mengalami kesulitan untuk merealisasikan transfer sang pemain. Sebab kabarnya Marseille enggan melepasnya kecuali dibayar minimal 40 juta euro.

Liverpool sendiri disebut meminati jasa Boubacar Kamara karena menilainya bisa jadi partner yang cocok dengan Virgil Van Dijk.

Boubacar Kamara sendiri punya kelebihan yang disukai oleh Liverpool. Ia pemain yang serba bisa. Ia bisa bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *