Wednesday , 1 April 2020 11:49
Home / Premier League / Boxing Day Jadi Ajang Chelsea Lampiaskan Kekecewaan
Foto: walesonline.co.uk

Boxing Day Jadi Ajang Chelsea Lampiaskan Kekecewaan

LONDON – Sang juara bertahan, Chelsea, makin tercecer dalam perburuan kampiun Liga Primer Inggris. Itu setelah pada pekan ke-19 hanya meraih hasil imbang melawan Everton.

Alhasil, di sisa pertandingan penutup tahun 2017 atau kerap disebut Boxing Day, The Blues ingin melampiaskan kekecewaan. Hal tersebut disampaikan langsung bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger.

Langkah Chelsea untuk mempertahankan gelar pun semakin berat. Pasalnya, pasukan Antonio Conte kini hanya menghuni peringkat ketiga dengan poin 39, tertinggal 16 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.

Di laga selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada Selasa (26/12) malam WIB. Selang tiga hari kemudian, mereka menjamu Stoke City.

Rudiger berharap Chelsea meraih hasil maksimal di laga Boxing Day itu. Kemenangan bisa membuat kepercayaan diri rekan-rekannya bangkit lagi.

“Targetnya maksimal cuma enam poin. Itu tidak mudah tapi itulah tujuan kami, itulah yang akan kami jalani, kami menginginkan enam poin,” tegas mantan bek AS Roma itu dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *