Wednesday , 14 April 2021 12:37
Home / Premier League / Brad Friedel Sarankan Liverpool Boyong Christian Pulisic
foto: detik.net.id

Brad Friedel Sarankan Liverpool Boyong Christian Pulisic

LIVERPOOL – Legenda Sepakbola USA yang pernah menghabiskan tiga tahun karirnya di Anfield, Brad Friedel merasa bahwa Liverpool perlu melakukan upaya untuk mebawa bintang Chelsea, Christian Pulisic.

Usai didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2019 lalu, masa depan Christian Pulisic di Stamford Bridge mulai dipertanyakan menyusul performanya yang tidak kunjung konsisten karena beberapa cidera.

Selain itu, pemain yang masih berusia 22 tahun itu juga menghadapi persaingan sengit untuk memperebutkan tempat dari Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Timo Werner. Hal ini membuat dirinya hanya bermain pada 10 pertandingan Liga Premier musim ini.

Sementara itu mantan kiper internasional Amerika Serikat, Friedel merasa bahwa Pulisic akan lebih cocok dengan skema bermain Liverpool ketimbang Chelsea.

“Saya pikir sistem Liverpool akan bagus untuk Christian, tanpa diragukan lagi.” pungkas Friedel pada CardsChat.

“Dia sangat cepat, langkah pertamanya cepat dan bahkan ketika dia berlari, dia sangat cepat. Dia memiliki gaya menekan yang disukai Jurgen Klopp, kemudian serangan balik cepat dan berlari melewati garis, saya pikir dia akan bisa tampil sangat baik dalam sistem itu.”

“Sekali lagi, saya tidak tahu apakah Christian adalah pemain yang mereka cari, tapi jenis sistem itu akan ideal untuk seseorang sepertinya.”

“Pulisic memiliki potensi untuk menjadi pemain Amerika paling sukses di daratan Eropa tetapi ini masih relatif awal dengan pelatih kepala baru di Chelsea, yang saya harap dia bisa melakukannya dengan baik.”

“Pada awal musim, dia tidak bisa dimainkan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya untuk AS. Dia adalah pemain menyerang terbaik kami, dan kami memiliki beberapa dari mereka. Kami membutuhkan dia untuk tetap bebas dari cedera, itu sudah pasti.”

Saat ini Pulisic masih memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga pertengahan 2024. Beberapa anggapan mengklaim ia mungkin akan dihargai senilai 100 juta Euro oleh Chelsea di musim panas ini.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Tampil Apik Saat Timnya Hadapi Tottenham, Garry Nevile Dukung Mason Greenwood Masuk Timnas Inggris

Manchester – Mantan punggawa Manchester United,¬†Gary Neville memberikan dukungannya kepada Mason Greenwood. Menurutnya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *