Saturday , 30 May 2020 4:48
Home / Premier League / Bradley Lowery, Maskot Cilik Klub Sunderland Meninggal Dunia
Foto: thesun.co.uk

Bradley Lowery, Maskot Cilik Klub Sunderland Meninggal Dunia

SUNDERLAND – Kabar duka bagi Sunderland dan seluruh pecinta sepakbola di Inggris. Maskot cilik The Black Cats, Bradley Lowery, meninggal dunia pada Jumat (7/7) sore waktu setempat dalam usia 6 tahun. Lowery mengidap penyakit kanker yang sangat jarang ditemui, yakni neuroblastoma.

Konfirmasi berpulangnya sohib mantan striker Sunderland dan Timnas Inggris, Jermain Defoe, ini dilansir ibunya, Gemma Lowery, lewat jejaring sosial Facebook. Gemma menyebutkan bahwa putranya itu meninggalkan di pangkuannya.

“Ia adalah pahlawan kecil bagi kami. Selama ini ia telah berjuang keras untuk bertahan dan menyelamatkan hidupnya. Tapi, kini ia dibutuhkan di tempat lain. Tak ada kata yang bisa melukiskan betapa hancur hati kami sekeluarga,” tulis Gemma.

Sejak penyakit kanker yang dideritanya menjadi buah bibir pembicaraan publik, pecinta sepakbola di Inggris bergotong royong untuk memberikan sumbangan bagi keluarga Lowery guna membawa Bradley berobat ke Amerika Serikat. Dana yang terkumpul diklaim mencapai lebih dari satu juta pound atau sekitar Rp 17 miliar.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *