Sunday , 20 October 2019 8:16
Home / Copa America / Brasil Tekuk Paraguay, Tite Keluhkan Kondisi Lapangan!

Brasil Tekuk Paraguay, Tite Keluhkan Kondisi Lapangan!

Sao Paulo – Pelatih Brasil, Tite menyalahkan kondisi lapangan Arena do Gremio, Porto Alegre, yang menjadi venue laga perempat final Copa America 2019 antara timnya kontra Paraguay, Jumat 28/6/19 waktu setempat.

Brasil harus menentukan nasib lewat adu penalti usai ditahan imbang 0-0. Tim Samba memenangi adu penalti dengan skor 4-3, sehingga mengamankan tiket semifinal Copa America 2019. Namun, Tite tetap tak bisa menutupi kekesalannya.

Pelatih berusia 58 tahun itu kesal lantaran kondisi lapangan yang tidak cukup baik dalam even besar seperti Copa America ini.

“Banyak sekali pemain yang punya kualitas teknik yang bagus. Tetapi, tidak berjalan baik dan ini menjadi tantangan bagi semua tim.” ujar Tite seperti melansir Goal International.

“Ini absurd, di level tinggi, tapi lapangannya sulit untuk bermain. Para pemain harus membuat tiga sentuhan untuk bermain. Itu absurd,” tegas pelatih yang sempat digosipkan menjadi incaran Real Madrid itu.

Brasil berpeluang bertemu Timnas Argentina jika Lionel Messi dan kolega berhasil mengatasi perlawanan Timnas Venezuela, Sabtu 29/6/19 waktu setempat.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves, menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *