Sunday , 29 March 2020 5:58
Home / Liga Champions / Bravo Tak Gentar Hadapi Trio Messi-Suarez-Neymar
Foto: telegraph.co.uk

Bravo Tak Gentar Hadapi Trio Messi-Suarez-Neymar

Kiper mana yang tidak takut mendengar nama trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), tiga penyerang maut dari klub Barcelona. Tapi, itu tidak berlaku bagi kiper Manchester City, Claudio Bravo.

Jelang laga penting Barcelona melawan Manchester City di Camp Nou, Kamis (20/10) dini hari WIB, Bravo malah antusias ingin berhadapan dengan tiga mantan rekannya tersebut.

Dua musim memperkuat Barcelona, Bravo tentu tahu seperti apa kualitas ketiga penyerang tersebut. Gol demi gol terus dilesakkan Messi, Neymar, dan Suarez dengan mudahnya ke gawang lawan.

Bahkan di musim terakhir Bravo berseragam Barca, trio MSN mencetak lebih dari 100 gol. Jelas saja ketiganya akan jadi ancaman untuk lini pertahanan City. Apalagi pertahanan City sejak ditangani Pep Guardiola belum kokoh-kokoh amat mengingat mereka kerap kebobolan gol demi gol dengan mudah, khususnya di tiga laga terakhir yang dilalui tanpa kemenangan. Total ada enam gol bersarang di gawang Bravo.

Tapi, Bravo justru tak gentar dan mengaku sudah siap untuk menghadapi mantan rekan-rekan setimnya itu.

“Melawan mereka adalah sebuah kehormatan karena ketiganya adalah pemain hebat. Sangat termotivasi melawan mereka (Messi, Suarez, Neymar), tapi Barcelona dan City adalah dua tim dengan gaya yang hampir sama serta punya senjata masing-masing untuk memenangi pertandingan,” ujar Bravo.

“Satu-satunya cara untuk menghentikan Messi adalah bermain dengan sangat-sangat baik, dengan intensitas – banyak yang mempelajarinya, ada juga yang tidak. Dia pemain ajaib, pemain yang bisa membuat perbedaan,” sambungnya.

Baca Juga

Diego Simeone Harap Pertandingan Hadapi Liverpool Di Anfield Dibuka Untuk Umum

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone berharap pertandingan menghadapi Liverpool di Anfield tidak dilakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *