Wednesday , 23 October 2019 9:37
Home / La Liga / Bravo: Tekanan Di City Lebih Rendah
foto: sportingnews.com

Bravo: Tekanan Di City Lebih Rendah

Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo mengungkap bahwa tekanan yang diterimanya di Barcelona lebih tinggi ketimbang dari apa yang ia rasakan saat ini.

Sejak didatangkan Manchester City pada musim panas lalu, banyak pihak menyatakan bahwa sang kiper mengalami penurunan performa ketimbang dengan apa yang ia tampilkan bersama Barcelona. Hal tersebut jelas mengarah kepada dua blunder fatalnya ketika menghadapi Manchester United dan Barcelona beberapa waktu lalu.

“Dalam hal permainan kedua klub itu memiliki kemiripan, namun ada dampak yang lebih besar ketika bermain di Barcelona.” ungkap Bravo pada TVN.

“Orang-orang mungkin berfikir anda hanya mengambil koper, melemparkan sarung tangan dan bermain. Namun ini tidak seperti itu. Saya juga harus memindahkan keluarga saya, ada masalah bahasa dan aspek lainnya yang juga harus saya hadapi.”

Dalam wawancaranya, Bravo juga menyebut bahwa Pep Guardiole merupakan pelatih terbaik saat ini. Seperti diketahui bahwa dirinya lebih dipercaya mengawal jala The Citizens ketimbang Joe Hart yang akhirnya harus angkat kaki dari Etihad Stadium.

“Saya pikir Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia.”

“Mengesampingkan aspek pelatih, dari sudut pandang pribadi, dia adalah orang yang sederhana. Dia duduk dan sarapan bersama dengan kami.”

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *