Friday , 5 March 2021 16:21
Home / Premier League / Brendan Rodgers Komentari Isu Ketertarikan Leicester City Pada Christian Eriksen
foto: vivagoal.com

Brendan Rodgers Komentari Isu Ketertarikan Leicester City Pada Christian Eriksen

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers mengungkapkan sikap optimismenya terkait pengejaran Christian Eriksen di musim dingin ini. Namun menurutnya akan ada faktor yang membuat kesepakatan menjadi sulit.

Menurut sejumlah laporan, The Foxes telah kedapatan melakukan kontak dengan Inter Milan mengenai kemungkinan transfer Christian Eriksen bulan ini.

Sejalan dengan isu tersebut, Rodgers sendiri mengakui jika Leicester memang sedang mencari gelandang serang, namun ia menekankan bahwa ada beberapa pemain yang berada di luar jangkauan secara ekonomi dan ucapannya itu bisa mengarah ke Eriksen.

Menurut laporan di Italia beberapa waktu lalu, besaran gaji Eriksen sebesar € 300.000 selama seminggu telah membuat pihak The Foxes kembali mengkaji transfer ini.

“Kami selalu optimis di sini, tetapi harus ada rasa realistis,” kata Rodgers pada konferensi pers, pada The Mirror.

“Di jendela transfer ini jika kami bisa mendatangkan gelandang serang, itu akan terasa fantastis. Kami telah kehilangan gelandang serang pada Dennis Praet yang akan absen hingga April. Dia adalah bagian besar di musim ini.”

“Idealnya kami ingin mendatangkan seseorang yang lebih ofensif jika pemain itu tersedia. Tapi itu sangat sulit.”

“Beberapa akan berada di luar kisaran harga kami dan kami tidak akan dapat melakukannya. Jika ada seseorang yang bisa datang dan mendukung kami dalam periode ini, maka kami akan berusaha melakukannya.”

“Kami tidak dapat menjauh dari pasar dan itu hanya secara finansial. Tapi itu tidak berarti bahwa kami tidak bisa mendapatkan pemain yang sangat bagus.”

Hingga sekarang Leicester City sendiri masih beada di papan atas klasemen dan bersaing dengan duo Manchester dan Liverpool untuk posisi puncak klasemen. Pasukan Brendan Rodgers hanya terpaut dua poin dari Man United yang berada di puncak klasemen EPL.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma, AC Milan

Stefano Pioli Enggan Ambil Pusing Atas Kesalahan Gianluigi Donnarumma

Milan – Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma membuat kesalahan saat timnya bermain imbang melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *