Monday , 26 October 2020 6:00
Home / Premier League / Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

Brendan Rodgers Tertarik Bereuni Dengan Philippe Coutinho?

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers memberikan indikasi terkait keinginannya untuk bereuni dengan Philippe Coutinho. Dalam wawancaranya, Brendan Rodgers memuji Coutinho yang disebut-sebut akan kembali ke EPL.

Seperti diketahui kedua pria ini sempat bekerja sama saat keduanya masih bekerja untuk Liverpool beberapa tahun lalu. Coutinho didatangkan Liverpool dari Inter pada 2013 lalu dimana pada saat itu, Brendan Rodgers merupakan manajer The Reds.

Namun kerja sama keduanya berakhir setelah Brendan Rogers dipeat pada Oktober 2015. Sementara Coutinho memilih untuk bergabung bersama Barcelona di tahun 2018.

“Coutinho adalah pemain dengan talenta yang hebat,” kata Rodgers, seperti dikutip Diario Sport.

“Dia mengintimidasi lawan dengan kualitasnya ketika dia menguasai bola. Sungguh menyedihkan melihat bagaimana ada orang yang mencoba mendiskreditkannya sekarang karena banyak hal yang tidak berjalan baik baginya dalam beberapa bulan terakhir.”

Nasib Coutinho di Barcelona kian tidak jelas kala ia dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu. Dengan Bayern yang tidak ingin mengambil opsi permanennya, maka Barcelona diyakini akan melepasnya kembali tahun ini.

“Dia adalah pemain yang berada di papan atas, dan saya yakin jika dia kembali ke Liga Premier dia akan menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa.”

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Leicester City sendiri ada diantara satu klub yang tertarik untuk membawa pemain internasional Brazil tersebut.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *