Thursday , 21 November 2019 18:32
Home / Serie A / Brocchi: “Milan Inginkan Liga Europa”
Foto: Football Italia

Brocchi: “Milan Inginkan Liga Europa”

Pelatih baru AC Milan Christian Brocchi bersikeras bahwa timnya masih menginginkan lolos ke Liga Europa musim depan.

Klub yang bermarkas di stadion San Siro itu sebenarnya masih memiliki peluang yang sangat terbuka untuk lolos ke Liga Europa di musim depan. Mereka saat ini sudah berada di final Coppa Italia, dimana jika mereka berhasil mengalahkan Juventus, maka tiket Liga Europa otomatis akan berada di dalam genggaman tangan mereka.

Namun jika gagal menang, maka situasi akan menjadi lebih pelik karena tiket Liga Europa tersebut akan diberikan kepada tim peringkat 6 Liga Serie A, yang saat ini masih dihuni oleh Sassuolo.

Berbincang dengan harian Football Italia, Christian Brocchi mengungkapkan bahwa timnya saat ini masih berambisi meraih tiket Liga Europa dengan mengamankan posisi 6.

“Peringkat 6 adalah tujuan kami. Tim ini ingin lolos ke Liga Europa musim depan dan hal tersebut tidak dapat diganggu gugat.” ucap Brocchi seperti dilansir dari harian Football Italia.

Klub berjuluk Il Diavollo Rosso itu saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Serie A, berjarak hanya 1 poin dari tim peringkat 6, Sassuolo.

 

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A,¬†Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *