Tuesday , 15 October 2019 10:37
Home / Serie A / Brozovic : Inter Akan Patahkan Dominasi Juve!
Marcelo Brozovic, Inter Milan, Serie A

Brozovic : Inter Akan Patahkan Dominasi Juve!

Milan – Gelandang anyar Inter Milan, Marcelo Brozovic memastikan dirinya akan bertahan lebih lama di Guiseppe Meazza ditengah spekulasi soal masa depannya. Bahkan, sang pemain bertekad membawa Nerazzurri menjuarai Serie A sekaligus mematahkan dominasi Juventus musim depan.

Seperti yang diketahui, Bianconeri merupakan juara bertahan Serie A dalam tujuh musim berturut-turut. Seolah tidak puas, mereka juga berkuasa di ajang Coppa Italia semenjak ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Meskipun begitu, perjalanan klub tersebut tidak selalu berjalan mulus. Pada paruh musim lalu Juve selalu ditempel ketat oleh Napoli, Bianconeri juga nyaris sempat kehilangan posisi puncak klasemen usai kalah dari skuat polesan Maurizio Sarri itu.

Hal tersebut membuat Brozovic yakin bahwa masih ada banyak tim yang mampu merusak dominasi Juventus di musim depan. Salah satunya Inter Milan, yang mempunyai sejumlah pemain mumpuni terlebih mereka baru saja memastikan satu tempar di ajang Liga Champions musim 2018-19.

“Saya pikir dengan tambahan dua atau tiga pemain, kami bisa merusak dominasi Juventus di Serie A.” papar Brozovic lewat laman resmi klub.

“Ini adalah musim terbaik saya sejauh ini. Saya bermain di posisi alami dalam 10 pertandingan terakhir dan merasa baik. Saya senang. Ada banyak hubungan untuk pindah ke Spanyol, tetapi mereka tak ingin saya pergi.” tegasnya.

Beberapa musim sebelumnya, Brozovic selalu menjadi sorotan karena penampilannya dinilai kurang memuaskan, dan membuatnya sering diisukan akan didepak. Namun, ia menunjukkan peningkatan dan menjadi salah satu andalan sang pelatih, Luciano Spalletti.

Hal tersebut membuat banyak klub menginginkan jasanya pada musim depan. Sayangnya, mereka harus menggigit jari karena pemain asal Kroasia tersebut sudah telanjur betah bermain di Guiseppe Meazza.

“Saya ingin bertahan di Inter Milan, semuanya terasa fantastis di sini, baik klub maupun kotanya. Selalu berat bersama fans, tapi saya selalu mengatakan pada diri sendiri untuk bermain dengan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Ejekan akan menjadi sorakan.” pungkas pemain yang kini berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *