Sunday , 21 October 2018 12:37
Home / Serie A / Bruno Alvers: Ronaldo Dapat Menaklukan Italia Seperti Inggris Dan Spanyol
foto: dailyrecord.co.uk

Bruno Alvers: Ronaldo Dapat Menaklukan Italia Seperti Inggris Dan Spanyol

GLASGOW – Rekan senegara Cristiano Ronaldo di Portugal, Bruno Alves percaya bila sang mega bintang setuju hengkang ke Juventus maka tetap akan bisa meraih kesuksesan besar setelah meninggalkan tim terbaik di Eropa, Real Madrid.

Beberapa sumber baik dari media Italia maupun Spanyol telah melaporkan bila Juventus bersedia untuk menebus klausul rilis Cristiano Ronaldo sebesar €100 juta di jendela transer musim panas ini. Ronaldo diyakini akan menerima gaji sebesar €30 juta per musimnya bila menerima pinangan Bianconeri.

Bruno Alves percaya, dengan permainan dan pengalaman yang dimiliki Ronaldo, mantan pemain Manchester United itu tetap akan bersinar walau hijrah ke Serie A.

“Cristiano Ronaldo masih akan menjadi juara di Juventus,” imbuh Bruno Alves pada O Jogo.

“Tidak ada liga di mana dia tidak bisa sukses. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa menang di negara manapun dan Italia tidak akan berbeda.”

“Saya mendukungnya, karena Ronaldo adalah kesaksian bagi Portugal di dunia. Saya mendukung keputusannya, begitu banyak pertempuran selama 12 tahun bersamanya dan saya tahu betapa dia dapat memotivasi dirinya sendiri. Menerima tantangan baru adalah hal yang penting.”

Cristiano Ronaldo didatangkan Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 lalu dengan biaya transfer mencapai £80 juta. Selama sembilan musim berseragam Real Madrid, Ronaldo telah memainkan 438 laga dengan 450 gol di semua level kompetisi. Pemain berusia 33 tahun itu juga memenangkan 4 Ballon d’Or di Real Madrid.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *