Wednesday , 21 October 2020 2:28
Home / Premier League / Bruno Fernandes Berhasrat Bawa Manchester United Juara
Manchester United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Berhasrat Bawa Manchester United Juara

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan jika dirinya berhasrat untuk meraih kesuksesan seperti dua pendahulunya, Nani dan Cristiano Ronaldo. Karena itu, ia bertekad meraih gelar juara bersama The Red Devils.

Bruno Fernandes direkrut oleh Manchester United pada musim 2019/2020 ini, tepatnya pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Dia dibeli dari Sporting CP dengan harga 55 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Sebelum kedatangan pemain berusia 25 tahun, Manchester United pernah punya dua pemain asal Portugal, yakni Nani dan Ronaldo. Kebetulan, mereka bertiga punya latar belakang sama yakni dibeli dari Sporting CP.

Nani dan Ronaldo meninggalkan jejak yang manis di Old Trafford. Kedua pemain mampu memberikan gelar juara, termasuk gelar Liga Champions. Ronaldo bahkan meraih satu Ballon d’Or bersama United.

“Saya datang ke klub yang belum meraih gelar beberapa waktu tetapi lapar untuk menjadi juara. Itulah yang diinginkan para pemain,” tutur Bruno Fernandes.

“Ada nama-nama seperti Nani dan Ronaldo, mereka meraih gelar juara yang hebat di sini, itu membuat saya termotivasi untuk mencoba memenangkan prestasi yang sama.”

“Nani, kami memiliki kesempatan bekerja sama di Sporting, dia selalu berbicara dengan sangat baik tentang Manchester kepada saya.”

“Faktanya bahwa Cristiano memberikan referensi yang baik kepada orang-orang yang bertanya tentang saya sebelum penandatanganan saya, itu membuat saya bangga dengan apa yang saya miliki,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *