Friday , 30 October 2020 1:49
Home / Premier League / Bruno Fernandes Diklaim Belum Selevel Paul Scholes dan Lebih Mirip dengan Frank Lampard
Bruno Fernandes, Manchester United

Bruno Fernandes Diklaim Belum Selevel Paul Scholes dan Lebih Mirip dengan Frank Lampard

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Johny Giles, mengungkapkan penilaiannya terkait sosok Bruno Fernandes. Ia mengakui bahwa kehadiran sang pemain memberikan dampak positif untuk The Red Devils, namun ia merasa sang playmaker belum layak disejajarkan dengan Paul Scholes.

Bruno Fernandes direkrut oleh MU pada bursa transfer musim dingin lalu, dan kini ia sudah menjadi pujaan baru para fans The Red Devils. Tak butuh waktu lama, pemain asal Portugal tersebut langsung nyetel dengan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Berkat adaptasinya yang cepat, banyak fans yang menyamakan dirinya dengan legenda MU, Paul Scholes. Pasalnya selain gaya bermain yang mirip, sang gelandang juga memberikan kontribusi yang besar bagi tim layaknya Scholes di era keemasannya.

Namun Giles tidak sepakat jika Fernandes disejajarkan dengan Scholes.

“Saya jujur merasa terganggu ketika orang-orang mengatakan bahwa Fernandes adalah ‘The Next Scholes’ dan ia adalah gelandang yang sempurna,” ujar Giles.

“Kemampuannya saat ini masih jauh dari Scholes dan ia tidak akan pernah bisa menyamai Scholes. Orang-orang di Klub akan bergurau jika mereka percaya bahwa Bruno Fernandes bisa seperti Scholes.”

“Permainannya sama sekali tidak mirip dengan Scholes, bahkan posisi mereka pun berbeda. Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia yang bisa menghubungkan lini pertahanan dan lini serang. Ia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat.”

“Scholes adalah pemain yang bisa menyatukan sebuah tim ada dia adalah salah satu gelandang terbaik sepanjang sejarah sehingga saya rasa Fernandes bukan Scholes yang baru. Fernandes adalah gelandang pencetak gol dan ia akan menjadi aset yang berharga bagi klub ini.”

“Fernandes lebih mirip dengan Lampard menurut saya. Dia selalu memiliki kemampuan yang hebat dan tembakan yang jitu. Ia akan menjadi gelandang pencetak gol yang hebat dan tidak ada yang salah dengan itu. Ia bisa mencetak gol dan juga membuat assist sehingga ia akan menjadi aset yang berharga untuk tim ini,” pungkas Giles.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *