Tuesday , 29 September 2020 19:48
Home / Premier League / Bruno Fernandes Dirasa Cocok untuk Menjadi Kapten Tim Bagi Manchester United
Bruno Fernandes, Manchester United

Bruno Fernandes Dirasa Cocok untuk Menjadi Kapten Tim Bagi Manchester United

Manchester – Nama Bruno Fernandes memang tengah menarik perhatian, terlebih saat ia resmi bergabung dengan Manchester United. Tak butuh waktu lama, sang pemain dinilai merupakan sosok yang tepat untuk menjadi kapten anyar bagi The Red Devils.

Sebelumnya Harry Maguire ditunjuk sebagai kapten MU pada musim 2019/2020 lalu. Walau baru bergabung di awal musim, pemain berusia 27 tahun langsung dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk memimpin rekan-rekannya.

Kepemimpinan Harry Maguire dinilai cukup bagus. Hanya saja, kini pemain timnas Inggris itu berada dalam belitan kasus usai terlibat keributan di Mykonos, Yunani ketika sedang berlibur.

Harry Maguire ditanggap polisi usai terlibat pemukulan pada polisi. Bahkan, ia sempat menginap di penjara selama dua malam sebelum akhirnya dibebaskan dan kini pulang ke Inggris.

Paska insiden tersebut, kabarnya MU mulai memikirkan status kapten tim yang mereka percayakan kepada sosok Hary Maguire.

Salah satu nama yang mungkin bisa menggantikannya adalah Bruno Fernandes yang baru dibeli pada Januari 2020 lalu.

“Bruno Fernandes adalah anak yang sangat baik, orang yang sangat baik. Dia adalah pekerja yang sangat keras, dia positif,” ucap Andrea Stramaccioni yang merupakan mantan pelatih Bruno Fernandes di Udinese.

“Ketika kami di Udinese, dia bekerja keras dan pendekatannya selalu positif.”

“Bruno bisa menjadi kapten Manchester United, dia adalah jimat. Dia dicintai penggemar, dihormati rekan-rekannya, dan lawan. Menjadi kapten Manchester United adalah sesuatu yang sangat, sangat penting. Saya berharap untuknya,” pungkas Stramaccioni.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *