Thursday , 1 October 2020 23:37
Home / Premier League / Bruno Fernandes Harap Timnya Berjuang Lebih Keras Demi Raih Tiga Poin di Setiap Pertandingan
Manchester United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Harap Timnya Berjuang Lebih Keras Demi Raih Tiga Poin di Setiap Pertandingan

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, berharap timnya tak cepat puas dengan hasil imbang dan berusaha lebih keras lagi demi meraih tiga poin di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Manchester United harus puas berbagi angka usai bermain imbang kala bersua Tottenham Hotspur. Bahkan The Red Devils sempat mengalami kesulitan.

Namun di babak kedua, MU meningkatkan tempo permainan mereka. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer semakin dominan dan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Bruno Fernandes lewat titik putih.

Bruno Fernandes yang mencetak gol lewat titik penalti mengaku sedikit kecewa timnya gagal meraih kemenangan di laga ini.

“Tidak, anda tidak boleh berpuas diri dengan meraih satu poin saja,” ujar Fernandes.

“Kami harus berjuang di setiap pertandingan untuk memenangkan pertandingan. Kami harus meraih tiga poin di seitap kesempatan.”

“Meski kami menghadapi tim seperti Tottenham yang merupakan tim yang bagus, kami harus tetap mengincar tiga poin saat menghadapi mereka.”

“Saya merasa kami tampil dominan sepanjang laga ini. Tottenham tidak banyak membuat peluang hari ini. Kami mungkin tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama, namun di babak kedua kami membuat lebih banyak peluang.”

“Namun mereka bertahan dengan baik. Mereka punya kualitas yang bagus dan serangan balik mereka sangat berbahaya, jadi kami tidak harus siap menyerang tapi juga siap berlari ke belakang saat mereka melakukan serangan balik. Mereka punya pemain yang bagus dan berkualitas, namun saya rasa kami bermain dengan sangat baik hari ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *