Saturday , 27 February 2021 22:31
Home / Premier League / Bruno Fernandes Optimis Timnya Bisa Raih Tiga Poin Sempurna Kala Hadapi Liverpool
Manchester United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Optimis Timnya Bisa Raih Tiga Poin Sempurna Kala Hadapi Liverpool

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan rasa optimisme tinggi jelang timnya berhadapan dengan Liverpool di laga lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini.

Manchester United dijadwalkan bakal menghadapi Liverpool di pekan ke-19 Premier League musim 2020/2021, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Laga bertajuk Nort West Derby ini akan digelar di Anfield.

Liverpool dan Manchester United memang punya jejak rivalitas yang sengit. Selain itu, laga ini juga punya arti yang penting karena kedua klub berada di papan atas klasemen. Hanya terpaut tiga poin saja saat ini.

Andai Manchester United meraih kemenangan, mereka akan kokoh di puncak klasemen dengan jarak enam poin. Namun, jika Liverpool yang menang, maka The Reds yang bakal berada di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Jelang berhadapan denga Liverpool, Bruno Fernandes optimis jika skuad Manchester United bakal memberikan yang terbaik dan target utamanya adalah meraih kemenangan.

“Saya tahu, tentu saja. Semua juga tahun. Anda tidak ingin rival berada di level sama, atau punya jumlah gelar yang sama. Semua yang di klub, di ruang ganti, tahu apa artinya ini bagi fans,” ujar Fernandes.

“Tapi, poin utama bagi kami adalah tahu arti setiap laga. Bagi kami, setiap laga sama saja. Kami memainkan setiap laga dengan mentalitas yang sama seperti lawan Liverpool,”

“Bisa jadi berbeda dengan melawan Burnley. Saya mengerti bagi fans ini berbeda, tapi bagi kami itu sama saja. Kami ingin meraih hasil yang sama, tidak ada yang lain.”

“Bagi mereka, keesokan harinya, berbicara dengan teman-teman mereka yang mungkin adalah penggemar Liverpool akan jauh lebih baik jika Anda menjadi pemenang daripada pecundang.”

“Akan jauh lebih menyenangkan dengan 21 gelar dan Liverpool masih di posisi 19, tentu saja, tapi poin utama bagi kami adalah terus maju dan membuat yang terbaik di setiap laga,” pungkas Fernandes.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *