Monday , 28 September 2020 2:54
Home / Premier League / Bruno Fernandes Rindu Bermain di Hadapan Fans MU
Manchester United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Rindu Bermain di Hadapan Fans MU

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan jika dirinya sangat merindukan bermain di hadapan para penggemar. Hal tersebut ia utarakan usai melakin laga melawan Tottenham Hotspur yang digelar tanpa kehadiran penonton.

Setelah tiga bulan ditunda, Premier League resmi dimulai kembali pekan ini. Kasta tertinggi sepakbola Inggris itu melanjutkan kembali pertandingan yang sudah mencapai pekan ke-30.

Namun pertandingan lanjutan Premier League harus digelar tanpa penonton hingga akhir musim nanti untuk mencegah penyebaran virus corona. Bruno Fernandes sendiri mengaku sangat aneh bermain tanpa dukungan fans karena terasa cukup hampa.

“Tentu saja saya merindukan para fans kami,” ujar Fernandes.

“Tidak peduli anda bermain di kandang atau tandang, atmosfer yang diciptakan fans itu berpengaruh terhadap sebuah pertandingan dan saya merindukan hal itu. Kami sangat merindukan para fans kami, namun saya rasa mereka bahagia melihat kami bermain.”

Pada laga melawan Tottenham Hotspur, MU yang bertindak sebagai tim tamu harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Atas hasil imbang tersebut Bruno Fernandes menyebut jika ia dan rekan satu timnya masih kurang puas. Namun mereka harus terus berjuang demi mendapatkan hasil sempurna di laga lainnya.

“Kami tidak bahagia dengan hasil pertandingan hari ini, namun kami akan terus berusaha. Kami akan mencoba untuk terus berkembang dan menantikan pertandingan berikutnya di mana kami akan berjuang memenangkan tiga poin untuk para fans kami,” tutup Fernandes

 

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *