Wednesday , 21 October 2020 2:58
Home / Premier League / Bruno Fernandes Senang Bisa Berduet dengan Paul Pogba
Bruno Fernandes, Paul Pogba, Manchester United

Bruno Fernandes Senang Bisa Berduet dengan Paul Pogba

Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan perasaannya usai berduet dengan Paul Pogba saat menghadapi Tottenham Hotspur. Ia merasa enjoy bermain dengan Pogba dan optimistis kombinasi mereka dapat membantu tim mendapatkan hasil positif.

Bruno Fernandes untuk pertama kalinya berduet dengan Paul Pogba di laga kompetitif kala MU berhadapan dengan Tottenham di laga lanjutan Premier League.

Kerja sama antara kedua pemain ini tergolong cukup bagus. Mereka terlihat sudah mulai menyatu sehingga mereka mampu menghasilkan satu gol ke gawang Tottenham dini hari tadi.

“Ya, kami berlatih keras dalam beberapa pekan terakhir,” buka Fernandes.

“Ketika kami berlatih, saya berada satu grup dengan Paul, sehingga kami lebih mudah dalam mebangun koneksi. Namun saya bisa nyambung dengan semua pemain di tim ini dan saya rasa itu yang terpenting bagi tim.”

“Saya rasa Paul juga berpikiran yang sama dengan saya, dan kami sangat senang. Paul memenangkan penalti untuk kami dan saya yang mengeksekusinya. Jadi itulah yang terpenting.”

“Saya rasa hal yang terpenting bagi tim ini adalah meraih kemenangan. Jadi siapa yang mencetak gol atau membuat assist tidak terlalu penting.”

“Sebagai sebuah tim, kami harus menargetkan lolos ke Liga Champions dan kami tengah berusaha untuk mengejar tim-tim yang berada di depan kami. Saya sekali kami hanya bisa mendapatkan satu poin saja, sementara mereka masih akan bermain. Jadi kita lihat apa yang terjadi nanti,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *