Saturday , 27 February 2021 23:22
Home / Premier League / Bruno Fernandes Tak Ingin Ambil Pusing dengan Kritik yang Berlebihan
Manchester United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Tak Ingin Ambil Pusing dengan Kritik yang Berlebihan

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengatakan jika dirinya tidak ingin ambil pusing terkait kritikan yang menyebutnya sebagai pemain yang suka mencari penalti.

Selama membela Manchester United Bruno Fernandes telah memberikan performa yang luar biasa. Kehadirannya memberikan kontribusi yang besar bagi skuad The Red Devils musim ini.

Musim ini sendiri Bruno Fernandes membuat 15 gol dan sembilan assist. Tujuh dari golnya itu diciptakan dari titik putih, melihat fakta tersebut banyak yang mencibirnya sebagai tukang cari penalti.

Bruno Fernandes sendiri mengungkapkan jika dirinya tidak ingin ambil pusing atas kritikan yang tertuju kepadanya.

“Saya tidak mendengarkan kritikan-kritikan itu, saya juga tidak mempedulikannya,” ucap Fernandes.

“Saya betul-betul tidak peduli dengan omongan orang. Ketika di Portugal, ketika saya bermain di Sporting para pendukung Benfica dan Porto selalu mengatakan hal-hal seperti ini.”

“Namun bagi saya, yang penting ketika kami mendapatkan penalti, dan jika saya yang ditunjuk menjadi eksekutor maka saya harus melakukan pekerjaan saya.”

Selain itu, Bruno Fernandes menegaskan jika mengeksekuis tendangan penalti tidak mudah seperti yang dibayangkan.

“Beberapa hari yang lalu, saya membaca berita bahwa Raheem Sterling gagal mengeksekusi tiga penalti. Itu menunjukkan bahwa mengambil penalti itu tidak semudah omongan orang.”

“Ini bukan berarti Raheem Sterling adalah eksekutor penalti yang buruk, namun situasi seperti ini bisa terjadi. Situasi ini bisa saja terjadi kepada saya, namun yang terpenting bagi saya adalah memanfaatkan kesempatan yang ada dan tidak mendengarkan kata orang, karena penalti itu bagian dari pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *