Tuesday , 15 October 2019 1:58
Home / La Liga / Bruno Genesio Akui Superioritas Lionel Messi
Lyon, Lionel Messi, Barcelona

Bruno Genesio Akui Superioritas Lionel Messi

Paris – Olympique Lyonnais kembali mengubur mimpi mereka lolos ke perempat final Liga Champions musim 2018-19 ini. Wakil Prancis itu dikandaskan Barcelona 1-5 di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar, Kamis 14/3/19 waktu setempat.

Raksasa Catalan unggul lewat penalti Messi pada menit ke-17. Tak berhenti sampai disitu, armada polesan Ernesto Valverde kembali menambah keunggulan usai Philippe Coutinho menciptakan gol pada menit ke-31. Asa Lyon untuk bangkit sempat menyala ketika Lucas Tousart membuat kedudukan menjadi 1-2.

Kendati demikian, di babak kedua Barcelona justru lebih menggila dan memborong tiga gol lagi lewat aksi Messi, Gerard Pique dan Ousmane Dembele.

Genesio menegaskan jika Lyon sebetulnya ingin bangkit terutama saat awal babak kedua baru bergulir. Namun gol ketiga Barcelona yang dicetak Messi membuat Memphis Depay dan kolega semakin terbunuh.

“Kami merasa, semuanya mungkin, tetapi kami kebobolan gol ketiga setelah kehilangan bola di lapangan tengah,” ujar Genesio seperti melansir laman resmi UEFA.

“Malam ini, Messi ada di mode Liga Champions. Dia jenius dan bisa melakukan yang orang lain tidak bisa. Dia sulit dihentikan,” tegasnya.

“Saya rasa dua babak berjalan berbeda. Di babak pertama kami menderita karena tekanan Barcelona. Dan pada babak kedua kami bisa bermain lebih baik dan bisa mencetak gol yang memberi kami harapan.” pungkas pelatih berusia 52 tahun itu.

Bruno Genesio bahkan memberi nilai 10 alias sempurna bagi Lionel Messi. Catatan dua gol dan dua assist serta kontribusinya secara keseluruhan dalam pertandingan memang menjadi fakta yang tak terbantahkan untuk mengakui peranan dan kehebatan bintang Barcelona itu.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *