Friday , 30 October 2020 2:04
Home / Premier League / Bryan Robson Akui Lebih Suka Pilih Van de Beek Ketimbang Paul Pogba
Manchester United, Bryan Robson

Bryan Robson Akui Lebih Suka Pilih Van de Beek Ketimbang Paul Pogba

Manchester – Legenda Manchester United, Bryan Robson mengatakan ia lebih suka memilih Donny van de Beek ketimbang Paul Pogba untuk bekerjasama dengan Bruno Fernandes di lini tengah The Red Devils.

Manchester United saat ini memiliki amunisi yang melimpah di lini tengahnya. Hal tersebut tak lepas dari kedatangan Van de Beek.

Pemain asal Belanda itu pun digadang-gadang akan bisa bermain bareng Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba. Trio pemain ini diharap bisa membantu MU bersaing dengan Liverpool dan Manchester City di Premier League.

Van de Beek sendiri sudah menunjukkan secuil performanya kala MU berduel melawan Crystal Palace dan saat itu sukses mencetak satu gol. Ia juga sempat jadi cameo di laga lawan Brighton.

Bryan Robson mengaku tak sepakat jika Donny van de Beek dimainkan bareng Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Ia lebih condong memilih mencadangan Pogba.

Ia akan memilih menduetkan Fernandes dengan Van de Beek. Di belakang keduanya, ada Nemanja Matic yang siap melindungi mereka.

“Saya mungkin akan memilih dengan Fernandes, Matic dan De Beek di lini tengah dan hanya melihat ke mana mereka pergi dengan itu,” ujar Robson.

“Kami punya Scott McTominay, Fred yang bisa memainkan peran holding midfielder itu. Kemudian Anda punya Pogba.”

“Pogba, Fernandes dan Van de Beek, bisakah Anda memasukkan mereka bertiga ke dalam tim? Hanya waktu yang akan memberitahu,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *