Tuesday , 20 October 2020 10:28
Home / Premier League / Bryan Robson: Bruno Fernandes Ingatkan Saya Kepada Paul Scholes
foto: planetfootball.com

Bryan Robson: Bruno Fernandes Ingatkan Saya Kepada Paul Scholes

MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Bryan Robson mengaku puas dengan performa Bruno Fernandes sejauh ini. Bahkan menurut pemain yang pernah berseragam MU dari 81 hingga 94 ini tak ragu menyamakan Bruno dengan Paul Scholes.

Bruno Fernandes telah mengambil peran penting sejak ia dibawa Manchester United dari Sporting CP pada jendela transfer musim dingin lalu. Menurut catatan pemain internasional Portugal tersebut telah mencetak dua gol dan tiga assist dari lima kali tampil untuk Setan Merah diajang EPL.

Memang Fernandes belum bisa mengangkat United untuk setidaknya menjajaki zona Champions. Namun Bryan Robson optimistis bahwa lini tengah United dengan kehadiran Bruno telah mengalami peningkatan.

“Sejak dia tiba, dia telah menunjukan bahwa dia adalah pemain yang istimewa. Dia memiliki sikap yang fantastis.” kata Robson kepada talkSPORT.

“Saya telah bertemu dengannya beberapa kali, saya telah melihatnya di tempat latihan, dia bergaul dengan sangat baik kepada pemain lain. Dari sini saya dapat melihat alasan mengapa dia dipilih menjadi kapten Sporting Lisbon. Dia adalah pemain yang sangat berbakat.”

“Dia bukan seperti Roy Keane, Paul Ince atau pemain tipe Nicky Butt, bagi saya, dia lebih seperti Paul Scholes; dia memiliki kemampuan untuk dapat menusuk ke celah kecil di antara pertahanan di lini tengah, dia adalah pemain yang mampu mendapatkan ruang.”

“Dia juga punya visi yang hebat di mana dia dapat melihat operan yang datang dan dia juga bisa melakukan operan seperti yang biasa dilakukan Paul Scholes, dan dia juga bisa mencetak gol.”

“Semoga dia membuktikan bahwa perkataan saya ini benar dan dia akan menjadi Paul Scholes untuk Manchester United.”

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tuntut Anak Asuhnya Bangkit di Laga Kontra Newcastle United

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *