Tuesday , 29 September 2020 13:57
Home / Europa League / Bryan Robson: Manchester United Harus Raih Trofi
Manchester United, Europa League

Bryan Robson: Manchester United Harus Raih Trofi

Manchester – Baru-baru ini Bryan Robson memberikan sebuah peringatan kepada skuad Manchester United. Legenda The Red Devils itu menilai bahwa MU harus meraih satu trofi juara untuk menutup musim 2019/2020.

Dalam beberapa pekan terakhir Manchester United mendapatkan banyak pujian. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils sukses meraih 19 laga tanpa kekalahan dimana mereka juga menunjukkan permainan yang atraktif.

Manchester United berpotensi mengakhiri musim 2019/2020 dengan manis. Mereka berpeluang untuk memenangkan trofi Liga Europa. Robson percaya bahwa MU harus berjuang keras di sisa musim ini.

“Beberapa pekan ke depan akan menentukan ke mana arah mereka berkembang,” ujar Robson.

“Di tahun-tahun terakhir saya di klub, ketika kami memenangkan gelar Premier League pertama kami lalu memenangkan dua trofi di musim depannya, kami menjadi percaya diri bahwa kami tidak akan mudah dikalahkan.”

“Itu adalah cara untuk mendapatkan kepercayaan diri untuk memenangkan gelar juara. Saya rasa United saat ini sudah semakin mendekati situasi itu.”

“United sekarang membutuhkan trofi juara agar mereka punya kepercayaan diri bisa menyaingi Liverpool dan Manchester CIty musim depan. Jika mereka bisa mengalahkan Chelsea dan lolos ke Final FA Cup, tim ini juga punya peluang besar di Liga Europa.”

“Semoga tim ini bisa finish di empat besar, karena hal yang terpenting untuk klub ini bisa berkembang bersama Ole adalah mereka harus bermain di Liga Champions musim depan,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *