Wednesday , 16 October 2019 6:33
Home / Ligue 1 / Buffon Aktor Dibalik Sukses Juventus Rekrut Rabiot?

Buffon Aktor Dibalik Sukses Juventus Rekrut Rabiot?

Turin – Gianluigi Buffon menjadi salah satu aktor penting dibalik keputusan Adrien Rabiot bergabung dengan Juventus. Rabiot meminta opini Buffon sebelum menerima pinangan klub asal Italia tersebut.

Pihak manajemen Juventus patut berterima kasih kepada Buffon yang menganjurkan Rabiot untuk memilih klub tersebut. Keduanya merupakan rekan satu tim di PSG setelah kiper asal Italia bergabung pada musim panas 2018.

Juve mengamankan jasa Rabiot secara cuma-cuma setelah kontraknnya di PSG berakhir. Pemain berusia 24 tahun itu akan dikontrak selama empat musim hingga Juni 2023 mendatang.

“Opini dari Buffon sangat berpengaruh terhadap pengambilan keputusan yang saya lakukan.” ujar Rabiot seperti melansir Goal International.

“Buffon berhasil meyakinkan saya kalau Juventus adalah opsi terbaik yang saya miliki. Ia menjadi alasan saya memilih Juventus,” tegasnya.

“Buffon adalah legenda di Juventus. Ia sangat mengetahui klub ini. Karena itu, saya mudah mendapat gambaran mengenai Juventus dan itu membuat saya tertarik.” pungkas pemain asal Prancis itu.

Selain Rabiot, Juventus juga berpeluang mendapatkan Buffon. Kiper legendaris itu dikabarkan siap meneruskan kariernya di Juventus.

Walaupun tak mendapat jaminan menjadi kiper utama, Buffon masih menilai kalau Juventus adalah klub terbaik untuk kelanjutan kariernya.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Khawatirkan Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain mengkhawatirkan kondisi Neymar yang dibekap cedera saat memperkuat Timnas Brasil dalam laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *