Sunday , 20 October 2019 18:27
Home / Liga Champions / Buffon Enggan Bertemu Juventus di Liga Champions
Juventus, Gianluigi Buffon, Paris Saint-Germain

Buffon Enggan Bertemu Juventus di Liga Champions

Paris – Juventus rupanya memiliki tempat spesial di hati Gianluigi Buffon. Bagaimana tidak, Bianconeri menjadi klub yang dibela Buffon selama lebih dari satu dekade karirnya di lapangan hijau.

Buffon hengkang dari Juventus pada akhir musim ini ke Paris Saint-Germain. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Buffon hanya mendapat satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan setahun.

Di ajang Liga Champions, Les Parisien memastikan diri masuk Babak 16 Besar. Tim asuhan Thomas Tuchel ini bakal menghadapi Manchester United. Sementara itu, Juventus menghadapi juara Liga Europa musim lalu, Atletico Madrid.

PSG dan Juventus baru punya kans bertemu di babak perempat final. Buffon pun mengaku akan kesulitan jika hal itu terjadi.

Liga Champions? Mereka pastinya salah satu kandidat juara. Tetapi tim terkuat tidak selalu menang. Terutama di turnamen singkat, terkadang, tim yang paling berani yang juara,” ujar Buffon seperti melansir BBC.

“Jika bertemu di partai final, akan sangat sulit mengatur sesuatu setelah eprtandingan. Saya ingin punya kebebasan untuk merayakan, jika kami menang,” tegas kiper berdarah Italia itu.

Di satu sisi, Buffon juga mengatakan Juventus adalah salah satu kandidat juara Liga champions musim ini. Namun, masih ada banyak tim yang bermain di kompetisi elit tersebut seperti Bayern Munchen, Real Madrid dan Barcelona yang selalu menjadi primadona di setiap musimnya.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *