Saturday , 17 November 2018 3:22
Home / La Liga / Buffon Favoritkan Barcelona Juara Liga Champions
Barcelona, Liga Champions

Buffon Favoritkan Barcelona Juara Liga Champions

Paris – Sejumlah klub seperti Liverpool, Juventus, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen masuk sebagai kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. Namun, Gianluigi Buffon yakin jika Barcelona merupakan salah satu tim yang memiliki kans besar untuk meraih gelar juara tersebut di antara sederet klub lainnya.

Juventus yang musim ini diperkuat Cristiano Ronaldo masuk menjadi kandidat kuat juara Liga Champions. Selain itu, ada nama Real Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Liverpool dan Manchester City yang juga patut diperhitungkan dalam kompetisi terbesar benua biru tersebut.

Meskipun begitu, Gianluigi Buffon justru memiliki persepsi berbeda perihal opini publik si kulit bundar yang tengah ramai diperbincangkan sejauh ini.

Kiper andalan PSG itu lebih menjagokan Barcelona sebagai kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. Buffon menilai jika klub asal Catalan tersebut memiliki peluang besar. Tak hanya itu, ia juga menegaskan jika El Barca merupakan tim yang nyaris sempurna lantaran dihuni pemain berkualitas di setiap sektornya.

“Favorit Liga Champions? Anda harus mengatakan Barcelona karena mereka memiliki pemain terbaik di dunia. Mereka selalu fantastis setiap musimnya. Saya pikir ini akan menjadi tahun yang luar biasa untuk mereka,” ujar Buffon di sesi pers klub.

“Leo selalu menjadi momok bagi setiap lawan yang akan berhadapan dengannya. Namun, anda harus tau jika Barcelona bukan hanya Messi seorang.” tegasnya.

“Tim itu selalu terorganisir dengan baik. Kehadiran Coutinho dan Arthur saya rasa akan memberi warna terhadap filosofi sepakbola indah yang sejauh ini mereka junjung tinggi. Bukan tidak mungkin ini akan menjadi tahun luar biasa bagi mereka.” pungkas kiper berdarah Italia itu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *