Thursday , 14 November 2019 10:28
Home / Liga Champions / ‘Buffon Lebih Layak Dapatkan Ballon d’Or Ketimbang Ronaldo’
foto: sportsmole.com

‘Buffon Lebih Layak Dapatkan Ballon d’Or Ketimbang Ronaldo’

TURIN – Dukung rekan senegaranya, legenda Italia, Fabrizio Ravanelli menyatakan bahwa Gianluigi Buffon lebih layak memenangkan Ballon d’Or tahun ini ketimbang sang rival asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui musim ini Buffon telah membantu Juventus menyabet gelar Serie A dan Coppa Italia, serta berpotensi menduetkannya dengan gelar Liga Champions andai pasukan Massimilinai Allegri sukses mengalahkan Real Madrid di partai puncak.

Nama Buffon sendiri kerap diperdebatkan untuk menjadi kandidat kuat untuk persaingan Ballo d’Or tahun ini, berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Dybala memiliki potensi untuk memenangkan Ballon d’Or musim depan, dia adalah emain yang luar biasa.” ujar Ravanelli pada AS.

“Tetapi Buffon adalah pemain yang paling layak memenangkan Ballon d’Or musim ini. Saya rasa dia lebih layak dari Ronaldo.”

“Gigi memiliki musim yang luar biasa terlepas dari usianya. Cristiano juga merupakan pemain yang luar biasa, namun ia telah sering memenangkannya.”

Tidak sampai disitu, Ravanelli juga memberikan komentarnya terhadap pertandingan final antara Real Madrid kontra Juventus akhir pekan ini.

“Saya tidak melihat final ini adalah yang terbaik.”

“Juve layak berada di final tetapi Real Madrid harus ingat bagaimana ia memenangkan pertandingan kontra Bayern Munchen. Semua orang melihat pertandingan itu, keputusan wasit merubah jalannya pertandingan.”

“Tidak ada tim yang difavoritkan melawan Real Madrid, namun Juventus tidak akan takut terhadap mereka. Mereka tahu mereka mampu memberikan masalah untuk Real Madrid.”

Baca Juga

AC Milan Siap Salip Rival Sekota Dalam Upaya Perburuan Ivan Rakitic

MILAN – AC Milan kabarnya mulai meramaikan perburuan gelandang internasional Kroasia milik Barcelona, Ivan Rakitic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *