Friday , 18 October 2019 13:31
Home / La Liga / Buka Peluang Tinggalkan Juve, Madrid dan Barca Rebutan Servis Pjanic!
Miralem Pjanic, Juventus, Serie A

Buka Peluang Tinggalkan Juve, Madrid dan Barca Rebutan Servis Pjanic!

Turin – Kepiawaian Miralem Pjanic dalam mengontrol aliran bola di lini tengah nampaknya mampu menarik minat dari sejumlah klub top Eropa. Real Madrid, Manchester City dan Barcelona merupakan sederet klub yang siap memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti. Meski begitu, Juventus kabarnya masih ingin mengunakan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, Bianconeri menolak tawaran sebesar 50 juta euro dari Manchester City yang berminat memboyong Pjanic. Namun, kabarnya penolakan tersebut diyakini tidak akan menghentikan langkah The Citizens untuk mengamankan servis sang pemain.

Pihak The Citizens ditaksir bakal menyiapkan tawaran yang jauh lebih anyar dari sebelumnya demi mendapatkan jasa gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut. Akan tetapi, klub asal Premier League itu tidak sendiri dalam perburuan Pjanic.

Real Madrid dan Barcelona disebut menjadi klub yang juga tertarik kepada pemain berusia 24 tahun itu. Kebutuhan akan gelandang pengatur ritme permainan, menjadi alasan utama kedua raksasa asal Spanyol tersebut terjun dalam perburuan Pjanic.

Blaugrana sendiri berniat mendatangkan Pjanic sebagai suksesor Sergio Busquets. Sementara itu, Los Blancos berusaha untuk mencari pelapis Toni Kroos yang semakin termakan oleh usia.

Sebelumnya CEO Juventus, Beppe Marotta menegaskan jika pihak klub bersedia melepas pemain yang ingin hengkang. Hal itu berlaku untuk pemain mana pun.

Juventus disebut bersedia melepas Pjanic jika ada klub yang melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro. Harga itu jelas jauh lebih melonjak, kala didatangkan dari AS Roma yang ditaksir mencapai 32 juta euro pada Juli tahun 2016 lalu.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *