Sunday , 18 February 2018 13:30
Home / Premier League / Bukan Cristiano Ronaldo, Rooney Sebut Pemain Ini Sebagai Tandem Terbaiknya Di Manchester United
Foto: The Sun

Bukan Cristiano Ronaldo, Rooney Sebut Pemain Ini Sebagai Tandem Terbaiknya Di Manchester United

MANCHESTER – Di era kejayaannya, sosok Wayne Rooney begitu ditakuti oleh para bek di kancah Liga Premier Inggris.

Fisik prima, tendangan keras, akselerasi luar biasa, ditambah lagi didukung insting membunuh yang kuat telah menjadi ciri khas permainan mantan kapten Timnas Inggris tersebut. Tak mengherankan jika dia kerap kali jadi pilihan utama pelatih legendaris Sir Alex Ferguson saat masih aktif melatih Setan Merah.

Bersama para pemain haus gol seperti Louis Saha, Carlos Tevez dan mesin gol Cristiano Ronaldo, Rooney sukses mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Manhcester United 10 tahun silam.

Namun ketika disinggung tentang siapa tandem terbaiknya, Rooney rupanya lebih memilih sosok Carlos Tevez ketimbang Cristiano Ronaldo. Pria berusia 32 tahun itu beralasan duetnya dengan Tevez bisa saling melengkapi dan mampu bekerja sama dengan baik saat berada diatas lapangan.

“Tevez akan jadi mitra pilihan saya. Kami saling melengkapi dalam permainan. Louis Saha sangat brilian juga, tapi dengan Tevez, kami salin bekerja dan kami bersama-sama. Ia berkeliling dan saya mundur,” buka Rooney dinukil dari laman Daily Mail.

“Saya akan selalu ingat, itu pasti menakutkan untuk dihadapi oleh para bek. Ketika kami tak mendapatkan bola, kami langsung ada di depan mereka.”

“Ada begitu banyak pembicaraan ketika ia datang, bahwa ia takkan bisa bermain bersama kami. Malahan, kami langsung meledak sejak awal dan bermain bagus bersama-sama. Saya benar-benar menikmati permainan bersamanya,” tutupnya.

Bersama Everton musim ini, Rooney telah tampil dalam 30 pertandingan dengan raihan 11 gol dan 3 buah assist.

Baca Juga

Chelsea vs Hull City (FA Cup) – Highlights

Chelsea vs Hull City Highlights Kompetisi: FA Cup Tanggal: 17 Februari 2018 Stadion: Stamford Bridge …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *