Wednesday , 13 November 2019 8:54
Home / Premier League / Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas
AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan manajemen sekarang lebih fokus untuk memburu servis gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Rumor pemulangan Ibrahimovic ke AC Milan sudah tersebar sejak beberapa bulan silam. Desas-desus isu tersebut kian menguat lantaran pihak Rossoneri tertarik untuk kembali memboyong pemain berdarah Swedia itu pada bulan Januari dengan status peminjaman hingga musim berakhir.

Namun, Ibra sendiri tidak akan menjadi prioritas transfer Milan di musim dingin nanti. Rossoneri kabarnya bakal mendahulukan potensi transfer Cesc Fabregas ketimbang pemain La Galaxy itu.

Pemain asal Spanyol itu memang berulang kali dikabarkan ingin pindah menyusul penuhnya amunisi di sektor gelandang The Blues.

“Ibrahimovic tidak akan kembali ke AC Milan. Dia berjanji kepada LA Galaxy akan memperbaharui kontraknya. Kami memikirkan soal kepulangannya dan dia pun berpikir hal yang sama, tetapi dia menepati janjinya akan bertahan di MLS,” ujar Leonardo di laman resmi klub.

“Kami masih mengevaluasi kondisinya,” tegasnya.

“Saat ini kami hanya perlu fokus untuk segera menyelesaikan transfer Fabregas. Dia selalu berkata sejak awal bila Chelsea memuaskan keinginannya, maka dia akan bertahan.” pungkas Direktur Utama AC Milan itu.

Leonardo memang terbilang cukup berhati-hati dalam membeli pemain di musim ini. Sebab Rossoneri masih berada dalam pantauan UEFA karena masalah manajemen lama yang dihibahkan kepadanya, yakni Financial Fair Play.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *