Wednesday , 27 May 2020 5:49
Home / Liga Champions / Bukan Juventus, Massimiliano Allegri Favoritkan Tim ini Juara Liga Champions
Foto: vavel.com

Bukan Juventus, Massimiliano Allegri Favoritkan Tim ini Juara Liga Champions

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap menempatkan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, sebagai favorit juara Liga Champions musim ini.

Pada musim lalu, Juventus dan Real Madrid sama-sama berhasil melaju ke babak final yang digelar di Millenium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Saat itu La Vecchia Signora sempat mampu menahan imbang Los Blancos 1-1 sampai babak pertama usai. Namun, di babak kedua, Juve tak sanggup meladeni permainan efektif Madrid yang akhirnya unggul dengan skor telak 4-1.

“Real (Madrid) adalah favorit nomor satu,” puji Allegri kepada Tuttosport. “Performa mereka sempat menurun dan kehilangan beberapa poin. Tapi, sekarang, mereka telah kembali. Lihatlah apa yang mereka tampilkan di laga yang digelar di kandang Dortmund,” tambah Allegri.

Lebih lanjut, Allegri tak memungkiri adanya klub-klub hebat lainnya yang bisa menjadi finalis dan bahkan tampil sebagai juara Liga Champions saat partai puncak dilangsungkan di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei 2018 mendatang.

“Barcelona mempunyai bintang dalam Lionel Messi, pemain yang mampu membuat perbedaan. Saat itu, PSG belum dapat diprediksi kekuatannya. Tapi mereka punya pemain bintang dunia dalam diri Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Dani Alves. Pada Maret nanti baru terlihat bagaimana ketangguhan dan peluang kedua klub tersebut,” pungkas Allegri.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *