Tuesday , 15 October 2019 14:38
Home / La Liga / Bukan Ke Liverpool, Real Betis Menjadi Klub Baru Dari Nabil Fekir
foto: Twitter @RealBetis_en

Bukan Ke Liverpool, Real Betis Menjadi Klub Baru Dari Nabil Fekir

SEVILLE – Dirumorkan akan menjadi bagian dari Liverpool, kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir resmi berseragam Real Betis.

Untuk mendapatkan Fekir, Real Betis dipercaya harus mengeluarkan budget sebesar €20 hingga €25 juta plus bonus yang bberpotensi mencapat angka . Pemain berusia 26 tahun itu diikat kontrak di Benito Villamarin hingga pertengahan 2023 mendatang.

Sebelum kesepakatan ini, kontrak Fekir di Parc Olympique Lyonnais hanya menyisakan 1 tahun, yang artinya Lyon harus menjual sang pemain di musim panas ini jika tidak ingin kehilangannya secara gratis.

Real Betis juga dikatakan telah setuju untuk merekrut adik laki-laki Fekir, Youssef Fekir. Rencananya pemain itu akan dipinjamkan terlebih dahulu ke tim di Segunda.

Sementara itu di kubu Real Betis, penandatanganan Fekir berarti mereka akan semakin besar berpotensi untuk melepas Giovani Lo Celso. Menurut laporan terkini, Real Betis masih bersikeras untuk melepas Lo Celso dengan biaya transfer sebesar € 70 juta.

Tottenham adalah klub yang paling favorit untuk menandatangani gelandang Lo Celso. Tim yang diarsiteki oleh Mauricio Pochettino itu diklaim tidak keberatan untuk mengeluarkan besaran transfer seperti apa yang dituntut Los Verdiblancos.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *