Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / La Liga / Bukan Messi dan Ronaldo, Ini Pemain Impian Gattuso!
Luka Modric, Gennaro Gattuso

Bukan Messi dan Ronaldo, Ini Pemain Impian Gattuso!

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso tidak pernah tertarik bermain dengan dua pemain yang disebut terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia punya tandem impiannya sendiri.

Ronaldo dan Messi seringkali menghiasi banyak media di seluruh dunia karena penampilan serta prestasinya. Bahkan kala Ronaldo masih berseragam Real Madrid, persaingannya dengan La Pulga selalu jadi bahan perbincangan.

Tak hanya klub, kedua pemain tersebut juga menguasai penghargaan individual terbaik, Ballon d’Or, dalam 10 tahun terakhir. Bahkan, keduanya saat ini sama-sama memiliki lima gelar dalam koleksi trofinya.

Bagi banyak pemain, bisa satu klub dengan Ronaldo ataupun Messi tentu saja merupakan hal yang menyenangkan. Tetapi tidak dengan Gattuso, dirinya lebih memilih bisa bermain dengan bintang Real Madrid, Luka Modric.

“Saya pikir Modric adalah pemain yang luar biasa, kuat secara mental, dan pemain sepak bola sejati. Dulu ada beberapa binatang seperti Edgar Davids, Dennis Wise, Paul Ince, di awal karir saya. Pemain penuh karakter,” tutur Gattuso di sesi pers klub.

“Semuanya berkata Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, tetapi saya ingin bermain dengan Luka Modric,” tegasnya.

“Tetapi saya tidak memungkiri baik Ronaldo dan Messi merupakan pemain hebat. Setiap orang memiliki warna sendiri, saya pikir tidak ada salahnya jika Modric menjadi pemain impian. Dia sangat hebat ketika menggemban tugasnya sebagai seorang kreator lini tengah.” pungkas pelatih AC Milan tersebut.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *