Tuesday , 13 November 2018 3:41
Home / Liga Champions / Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup
Arsenal, Unai Emery, Liga Champions

Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup

London – Unai Emery selaku pelatih Arsenal, memasang target tinggi pada babak penyisihan grup Liga Europa musim ini. Sang pelatih tidak ingin The Gunners hanya lolos begitu saja, tetapi ia berharap jika anak asuhnya melenggang ke babak selanjutnya sebagai juara grup.

Peluang Arsenal untuk lolos dari fase grup kali ini memang sangat terbuka lebar. Pasalnya, anak asuh Emery sendiri saat ini tengah memuncaki klasemen Grup E dengan raihan 9 poin. Dimana mereka selalu meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah dimainkan di fase grup.

Arsenal sendiri sejatinya tinggal meraih satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos dari babak grup. Laga selanjutnya yang bakal mereka mainkan adalah menjamu Sporting CP pada Jum’at (9/11) dini hari di Stadion Emirates.

Melihat peluang yang terbuka lebar. Unai Emery tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut saat menghadapi Sporting CP, sang pelatih menargetkan anak buahnya dapat meraih tiga poin sempurna agar mereka lolos sebagai juara grup.

“Tentu saja, target utama kami adalah menyelesaikan babak grup dengan berada di posisi pertama,” ungkap Emery.

“Melawan Sporting akan menjadi laga yang sangat penting karena mereka berada di posisi kedua dan jika kami menang, maka kami akan berada di puncak. Itu adalah target utama kami.”

“Sporting adalah tim dengan materi pemain yang sangat bagus, mereka juga punya sejarah yang bagus, termasuk di kompetisi ini,” tegas sang pelatih.

“Kami mempunyai fokus pada dua cara, satu untuk fokus di Liga Europa, yang sangat penting bagi kami. Ini adalah salah satu cara kami untuk meraih gelar dan bermain di Liga Champions. Dua, kami fokus pada pengembangan tim ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Liga Champions, Juventus, Manchester United

Pogba Berterimakasih Atas Sambutan yang Diberikan Fans Juventus

Turin – Momen menarik terjadi saat Paul Pogba kembali ke markas Juventus Allianz Stadium, meskipun datang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *