Friday , 30 October 2020 2:52
Home / Bundesliga / Bukan Timo Werner, RB Leipzig Beri Indikasi Akan Jual Dayot Upamecano
foto: football5star.com

Bukan Timo Werner, RB Leipzig Beri Indikasi Akan Jual Dayot Upamecano

LEIPZIG – Direktur olahraga RB Leipzig, Oliver Mintzlaff memberikan ultimatum terhadap Dayot Upamecano soal masa depannya.

Bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano kabarnya telah diberitahu bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan dijual ketika jendela transfer musim panas dibuka kembali kecuali jika dirinya berkomitmen untuk menandatangani kontrak baru.

Bukan tanpa alasan, Upamecano adalah sasaran dari Arsenal dan Bayern Munchen terus berputar, sementara kontraknya di Redbull Arena akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Upamecano memegang klausul rilis senilai €60 juta di musim panas ini. Arsenal sebelumnya telah melayangkan penawaran untuknya di musim panas tahun lalu, akan tetapi itu mendapat penolakan langsung dari Leipzig. Namun di musim panas ini, pemain asal Prancis itu memiliki kemungkinan akan dijual.

“Upa adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan salah satu talenta paling dicari di Eropa,” ungkap Mintzlaff seperti dikutip Bild.

“Dan kami dapat memastikan bahwa kami memiliki pemahaman yang jelas, dia dan agennya dia tidak akan meninggalkan klub ini secara gratis. Kami tidak akan melakukan hal itu sebagai klub.”

“Hanya ada dua opsi: memperpanjang atau pergi. Saya yakin kami akan segera mencari tahu ke mana arahnya.”

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *