Sunday , 19 August 2018 15:22
Home / Premier League / Bulan Agustus Yang Tak Memihak Bagi Harry Kane
Foto: metro.co.uk

Bulan Agustus Yang Tak Memihak Bagi Harry Kane

LONDON – Dalam empat musim terakhir, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane tak mampu satu kali pun mendulang gol di pekan-pekan perdana kompetisi Liga Primer yang berlangsung sepanjang bulan Agustus.

Contoh terbaru terjadi saat Tottenham menelan kekalahan dalam laga Derby London menjamu Chelsea di Wembley Stadium.

Di laga tersebut, statistik menunjukkan Kane melancarkan delapan kali percobaan tembakan ke gawang. Tapi, tak satu pun yang membuahkan hasil. Rekor terburuk sepanjang Agustus mengawali kariernya bersama tim inti Spurs di mulai musim 2013-2014.

Seperti yang dilansir Squawka, dalam empat tahun terakhir, Kane selalu gagal menyumbang gol bagi pasukan Mauricio Pochettino. Demikian pula halnya dengan yang terjadi di musim ini.

Di laga perdana pekan lalu di St James Park, markas Newcastle United, Kane justru mendapatkan kartu kuning. Sementara dua gol kemenangan Tottenham dicetak Dele Alli dan Ben Davies.

Meski demikian, seusai laga lawan Chelsea kemarin, Kane mengaku dirinya tak terlalu terpengaruh dengan catatan buruk yang menderanya sepanjang bulan Agustus.

“Saya tak terlalu terganggu dengan soal itu. Saya hanya berusaha tampil bagus bagi tim di setiap pertandingan. Terkadang, gol tak kunjung tiba seperti halnya pertandingan lawan Chelsea. Saya hanya perlu terus berlatih keras dan mempunyai keyakinan gol itu bakal datang,” tegas Kane yang menjadi top skorer Liga Primer di musim 2015-2016 (25 gol) dan musim 2016-2017 (29 gol).

Baca Juga

Mohamed Salah, Liverpool

Ronaldinho Dukung Mohamed Salah Jajaki La Liga!

London – Legenda Barcelona, Ronaldinho, memiliki persepsi berbeda soal bintang Liverpool, Mohamed Salah. Gemilang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *