Wednesday , 23 October 2019 14:31
Home / La Liga / Bungkam Sevilla, Madrid Belum Terkalahkan di 38 Laga
Foto: talksport.com

Bungkam Sevilla, Madrid Belum Terkalahkan di 38 Laga

Catatan tak terkalahkan Real Madrid terus berlangsung. Kemenangan melawan Sevilla pada laga pertama babak 16 Copa del Rey membuat Madrid mengoleksi rekor 38 kali tanpa menderita kekalahan di semua ajang.

Tim arahan Zinedine Zidane itu mencatatkan 29 kemenangan dan sembilan hasil imbang. Pasukan dari Madrid hanya tinggal meraih satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor laju tak terkalahkan terpanjang yang dicatatkan oleh tim La Liga.

Catatan 39 kali tak terkalahkan itu ditoreh rival sejati Madrid, Barcelona musim lalu.

Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan 3-0. Hasil tersebut membuka peluang untuk lolos ke perempat final.

Di laga tersebut, Madrid tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya. Kendati demikian, Madrid tetap mampu membukukan kemenangan meyakinkan. Tiga gol langsung mereka lesakkan di babak pertama lewat James Rodriguez (dua gol) dan Raphael Varane.

“Saya sangat senang karena kami menampilkan performa yang komplet, khususnya di babak pertama. Kami memulai dengan sangat baik dan langsung berhasil mencetak gol. Itu memberi kami kekuatan,” ujar Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

“Apa yang sedang kami lakukan tidak mudah dan saya harus memberi selamat kepada para pemain, semuanya. Kami hampir sempurna. Selama 45 menit, kami spektakuler,” katanya.

Madrid akan gantian melawat ke markas Sevilla di pertandingan leg kedua pada hari Kamis (12/1) mendatang.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *