Wednesday , 23 October 2019 10:55
Home / Bundesliga / Burke: Kami Dapat Bersaing Dengan Bayern Untuk Gelar Bundesliga
foto: theguardian.com

Burke: Kami Dapat Bersaing Dengan Bayern Untuk Gelar Bundesliga

Gelandang RassenBallsport Leipzig, Oliver Burke yakin bahwa timnya bisa bersaing dengan tim favorit sekaligus untuk memenangkan kompetisi tertinggi di ranah Jerman musim ini.

Saat ini RB Leipzig sendiri tengah berada dalam performa yang luar biasa setelah mampu menyamai perolehan poin Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga.

Hingga pekan ke 10 Bundesliga, tim besutan Ralph Hasenhuettl itu sama sekali belum pernah menelan kekalahan dengan rincian 7 kali menang dan 3 kali imbang. Hanya saja Leipzig kalah selsih gol dari FC Bavaria untuk mendapatkan predikat pemuncak klasemen sementara.

“Ini merupakan perasaan yang luar biasa telah berada di posisi ke-2 Bundesliga, waktu terus berjalan dengan baik dan memenangkan pertandingan sebagai tim. Kami melakukannya dengan sangat baik dan rasanya luar biasa.” imbuh Burke seperti dikutip Sky Sports.

“Dapatkah kami memenangkan gelar Bundesliga? Secara personal saya mempercayai hal tersebut.”

“Namun kami tidak bisa terus-menerus memikirkannya. Kami harus tetap berkonsentrasi pada setiap pertandingannya dan berupaya memberikan 100%. Semua orang tentu ingin memenangkan gelar, jadi kenapa tidak mungkin?

“Saya ingin memenangkan Bundesliga dan saya ingin memenangkannya bersama Leipzig, mengapa tidak? Kami memiliki pemain berkualitas, kami memiliki tim yang hebat. Jadi kami tidak memiliki alasan untuk tidak mampu.”

“Yang pasti ini akan menjadi hal yang sangat baik untuk berada di Liga Champions. Kami bisa sampai kesana dengan kerja keras dan dedikasi.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *