Thursday , 22 August 2019 23:07
Home / La Liga / Busquets Nikmati Persaingan Dengan Frenkie De Jong

Busquets Nikmati Persaingan Dengan Frenkie De Jong

Catalunya – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, sama sekali tidak mengkhawatirkan kehadiran Frenkie de Jong. Busquets justru sangat menikmati persaingan tersebut.

Bagi Sergio Busquets, persaingan internal merupakan hal baik untuk perkembangan tim. Oleh karena itu, dia pun tak merasa khawatir jika harus bersaing dengan De Jong.

Sebagai pemain Busquets bahkan berkomentar jika tugasnya cukup sederhana. Dia hanya perlu berlatih keras dan membuktikan diri, bermain atau tidaknya adalah urusan pelatih.

“De Jong beradaptasi dengan baik dan kami senang dengan kehadiran pemain sepertinya,” papar Busquets seperti melansir Marca.

“Saya sangat senang menyambut persaingan dalam tim, itu berarti Barcelona punya pemain bagus dan dengan demikian kami bisa berkembang,” tegas pemain asal Spanyol itu.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diprediksi akan sedikit pusing untuk menentukan komposisi starting line-up timnya pada musim depan terutama di posisi gelandang.

Saat ini El Barca memiliki nama-nama top seperti Ivan Rakitic, Carles Alena, Frenkie De Jong, Arturo Vidal, Arthur Melo, Riqui Puig, Philippe Coutinho dan Rafinha yang menghuni posisi tersebut.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *